Friday, December 26, 2014

TRIK MENGGANDAKAN PULSA ALL OPERATOR

Cara menggandakan pulsa all operator Pagi sob... Sudah bangun belom ni,ayo bangun kalo belom saya akan membagikan triks Seperti tema kita diatas.... Klo baru bangun cepat gosok gigik cuci muka dolo Nanti ilernya kemakan lagi jadi iler buat besok jangan browsing trus Woh... Kok malah ngOmong n iler sih :-D Langsung aja ya .. Kita ngomongin tema kita ...... Semua pengguna GSM mau donk dapat menggandakan tanpa harus beli Nah mimpi itu akan terkabul karna saya mau bagi2 trik menggandakannya. Lumain n donk klo kita bisa menggandakanya uangnya bisa buat traktir cewe xixix Awal cerita ni,, saya browsing di mbah google tapi semua hoax, dan akhirnya saya kenal Dengan orang amerika karna nasib toh. Orangnya baik banget udah lama kenal tu aku pinjem hp nya Saya cek pulsa nya karna waktu itu saya pinjem hpnya buat nelpon pacar wkwkwwkw karna punya saya 0 rp Hahahaha.... Setelah sya cek wow.... Hampir 5 jut mata saya udag melek tu berniat mau curi haha Trus saya bilang pulsanya banyak banget bro emg situ gak beli yg lain cuman pulsa aja Dia jawab wah asem lo ketulan dia bisa berbahasa indonesia klo yg nggak bisa berbaha indobesia mana bisa saya Xixix Lo ketinggalan dia bilang sekarng tu diamerika ada cara buat ganda in pulsa tapi org tertentu saja yg tau Dengan shookk nya saya jawab gimana caranya Singkat cerita.. Caranya gini Kode all operator : 2073557193728263926282729363 Nah itu kode di simpan buat gandakan pulsanya karna kodenya udah di rangkum all operator Bisa di gunakan cara dengan kartu yang sama Sudah di simpan.... Keluar tekan tombol *masuk kan kodenya *nominal gandanya*1222*1567# Wow... Sempurna 1 kali ganda bisa langsung melammpau i pulsa yang kita miliki Sekarang say rutin menggunakanya dan saya tidak lagi belipulsa dikonter Tapi ingat trik ini dapat dicoba 1 minggu 1 x Itu saja ilmu yg saya dapat semoga bermanfaat..... baca dulu.... Jangan keluar Warning.... Jangan disebar luaskan berita ini nanti yang lain kena tipu juga Cukup aku dan kamu yang kena tipu Hati hati penipuan ini hanya hiburan Trima kasihhh

Pengunjung